Header Ads

JUM'AT BERKAH DENGAN ISRA' MI'RAJ DAN TAWAKUF DI YAMAM, 10 MARET 2023

 

YAMAM - yayasan Mata Air Mardhatillh (YAMAM) senantiasa melakukan berbagai kegiatan yang berbentuk syiar Islam. Ada yang bersifat harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Salah satu kegiatan rutin yang bersifat tahunan adalah mengadakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sekaligus Tawaqquf yang tahun ini dilaksanakan di YAMAM hari Jumat, 10 Maret 2023.

Acara Isra’ Mi’raj dan Tawakufan ini diadakan oleh yayasan Mata Air Mardhatillah (YAMAM) dengan berbagai acara yang sangat positif dan besar artinya bagi peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Adapun susunan acara yang diikuti yaitu pembukaan, pembacaan ayat suci Al Quran, pembacaan Rawi dan tahlil, sambutan, tausiah, santunan anak Yatim-Dhu'afa dan doa penutup.

Semua acara ini berjalan sangat tertib, khusyu’ dan khidmat. Para petugas diisi oleh Para Pengasuh dan santri Yatim-Dhu'afa binaan YAMAM. Yang bertugas sebagai Pembawa Acara (MC) Ibu Ustadzah Norma, pembaca Al Qur’an Santri santri binaan Yamam, Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Ketua Yayasan Abi Rohmatulloh yang Inti sambutannya adalah mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para Undangan di YAMAM dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj dan tawakuf, pembaca Rawi Marhaban oleh Tubagus Arif Supriyatna, Tausyiah oleh Ust. Kiki Misbah dan Gurunda  KH. Munandar Ma'mun, S Th.I. 
serta diakhiri santunan anak Yatim-Dhu'afa.

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, Yatim-Dhu'afa yang menerima santunan tersebut terlihat sangat bahagia, wajah ceria dan tersenyum menunjukkan rasa suka cita atas santunan ini. Kita doakan semoga semua Donatur yang sudah membagikan sebagian rizkinya, Allah memberkahi, melipat gandakan rizkinya, dimudahkan segala urusannya, selalu sehat dan panjang umurnya. Aamiin

Acara diakhiri ramah tamah dan makan bersama, sesi foto bersama dan saling maaf-maafan. Dalam foto bersama ini nampak sekali nuansa kebersamaan yang muncul dari pancaran ketulusan hati yang paling dalam. Yatim-Dhu'afa dengan seragam hijaunya dan ibu ibu pengasuh dengan seragam busana warna merah, tampak tampil cantik, anggun dan shalihah.

Setelah itu mereka saling memaafkan dalam suasana penuh haru tidak terasa berlinang air mata mengingat segala dosa yang telah kita lakukan selama ini.

Untuk itu, Ayah Bunda, ikhwan fillah yang ingin ikut andil menyantuni mereka, yatim-dhu'afa binaan Yayasan Mata Air Mardhatillah, dapat mendonasikan melalui :

BANK BSI KODE BANK 451
NOREK. 35 160 7005 0
A/N YAYASAN MATA AIR MARDHATILLAH
KONF : 0812-1116-5648, 0821-2216-4301

Narasi : Ahmad Saugi
Diberdayakan oleh Blogger.