Header Ads

SANTUNAN JUM'AT BERKAH RAMADHAN CERIA 1444 H, YATIM DHU'AFA ASUHAN YAMAM

YAMAM, Depok - Dihari ke 16 Ramadhan 1444 H, sehari sebelum Nuzulul Qur'an, Yayasan Mata Air Mardhatillah (YAMAM) yang beralamat di Jalan Palabali No.70, Bojong Pd Terong, Cipayung, Depok, mengadakan jumat berkah Ramadhan Ceria dengan menyantuni yatim-dhuafa binaanya. Jum’at, 7 April 2023.

Acara ini dihadiri Abi Rohmatulloh selaku Ketua Yayasan Mata Air Mardhatillah, Umi Siti Syarofah Bendahara sekaligus istri dari Abi Rohmatulloh, pengurus serta anak yatim dan dhuafa asuhan YAMAM.

Yayasan Mata Air Mardhatillah (YAMAM) yang bergerak dibidang sosial, pendidikan dan non panti selalu konsisten dalam menjalankan tupoksinya sebagai yayasan yang peduli dengan sesama, terutama anak Yatim dan Dhu'afa.

Acara berlangsung di sekretariat yayasan Mata Air Mardhatillah (YAMAM) berlokasi di Jl. Palabali raya, No. 70, RT 07, RW 06, Bojong Pd Terong, Cipayung, Kota Depok.

Saat dikonfirmasi Abi Rohmatulloh mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada adik-adik Yatim-Dhu'afa, Pengurus dan para Donatur yang hadir dan tujuan saya yaitu silahturami agar berkesinambungan dalam setiap jumat berkah.

Abi Rohmatulloh menjelaskan,” Siapa bershodaqoh, dihari Jum'at dilipat gandakan pahalanya, terlebih dilaksanakan dibulan Ramadhan, dilipatgandakan lagi, dan segala amalan sunah, berpahala wajib, serta insyaAllah segala hajat dan do'anya makbul, dan berkah kehidupannya.”

Dikesempatan sambutan dari salah seorang donatur Kakak Pami Yuveliani, mengingatkan kepada anak Yatim-Dhu'afa binaan YAMAM, yang nantinya jika jadi pemimpin, jangan korupsi.

Alhamdulillah Jum'at kali ini begitu berkah, konsumsi yang mengalir berturut turut dan langsung disalurkan.

Mudah mudahan aktifitas kita di bulan Ramadhan ini diterima Allah SWT....aamiiiin

Untuk itu, Ayah Bunda, ikhwan fillah yang ingin ikut andil menyantuni mereka, yatim-dhu'afa asuhan Yayasan Mata Air Mardhatillah (YAMAM), dapat mendonasikan melalui :

BANK BSI KODE BANK 451
NOREK. 35 160 7005 0
A/N YAYASAN MATA AIR MARDHATILLAH
KONF : 0812-1116-5648, 0821-2216-4301

Red : Ahmad Saugi

Diberdayakan oleh Blogger.