Header Ads

PROGRAM KADO LEBARAN 1444 H YATIM-DHU'AFA YAYASAN MATA AIR MARDHATILLAH

YAMAM

YAMAM - Bulan Ramadhan adalah bulan kebahagiaan bagi kita, karena Allah SWT memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini, diantaranya terijabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di bulan Ramadhan, yakni ibadah puasa.

Tidak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala yang berlipat, namun bershodaqoh untuk Yatim-Dhu'afa dibulan Ramadhan mendapatkan kedudukan yang istimewa seperti termuat dalam hadits berikut:

"Sedekah paling utama adalah sedekah di bulan Ramadhan.”
(HR At-Turmudzi dari Anas)

Ayah Bunda, Ikhwan fillah sekalian, kini  dapat turut serta untuk berbagi bahagia di Bulan Ramadhan dengan shodaqoh Berupa KADO LEBARAN untuk Yatim-Dhu'afa. 

Mari Jadikan momen Ramadhan kita tahun ini semakin berkesan dengan program Berbagi Kado Lebaran, dan hadirkan lebih banyak senyum dan kebahagiaan bagi anak Yatim-Dhu'afa, kita Berbagi Energi Kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun ini.

Untuk itu, Ayah Bunda, ikhwan fillah yang ingin ikut andil Program Kado Lebaran, yatim-dhu'afa asuhan Yayasan Mata Air Mardhatillah (YAMAM), dapat mendonasikan melalui :

BANK BSI KODE BANK 451
NOREK. 35 160 7005 0
A/N YAYASAN MATA AIR MARDHATILLAH
KONF : 0812-1116-5648, 0821-2216-4301

Red : Ahmad Saugi
Diberdayakan oleh Blogger.