Header Ads

JUM'AT BERKAH DI YAMAM (3/ 01-2023)


YAMAM - Dari Abdullah ibnul Mishwar, ia berkata, “Saya pernah mendengar lbnu Abbas meriwayatkan dari lbnu Zubair di mana dia berkata, “Saya pernah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Seorang yang beriman tidak akan kekenyangan sedangkan tetangganya dalam keadaan lapar.”

Hadits diatas seperti mengarah pada kita semua yang terkadang terlalu memikirkan diri sendiri, sementara tetangga yang sangat dekat dengan kita harus merasakan kelaparan. Apalagi di masa pandemi seperti ini, semuanya serba susah, dan inilah kesempatan untuk membantu mereka yang kesusahan.

Apalagi di hari Jumat yang sangat istimewa, pahala sedekah kita insyaallah akan dilipatgandakan. 

Jika kamu sudah bantu tetangga dekat mu, mari lanjutkan kepedulianmu dengan membantu saudara-saudara kelaparan diluar sana yang sangat kekurangan.

Bismillah. 

Yuk, jadikan sedekah Jumat sebagai kebiasaan baik kita yang insyaallah akan Allah gandakan pahalanya, dan akan membawa manfaat bagi sesama yang membutuhkan. 

Bantuan pangan, bantuan hidup, dan bantuan-bantuan lainnya, insyaallah akan terus diantarkan kepada siapapun yang membutuhkan.

Sahabat, sudah siap untuk menjadi pribadi yang istimewa karena menunaikan sedekah istimewa di hari yang istimewa? Yuk, SEDEKAH JUMAT!!

Insyaallah, sedekah mu tak hanya akan menjadi pemberat timbangan pahala mu, tapi juga menjadi penghilang lapar saudara yang kesusahan.

Untuk itu, Ayah Bunda, ikhwan fillah yang ingin ikut andil menyantuni mereka, yatim-dhu'afa binaan Yayasan Mata Air Mardhatillah, dapat mendonsikan melalui :

BANK BSI KODE BANK 451

NOREK. 35 160 7005 0 

A/N YAYASAN MATA AIR MARDHATILLAH

KONF : 0812-1116-5648, 0821-2216-4301

Diberdayakan oleh Blogger.