Header Ads

RAMADHAN CERIA : BERBUKA BERSAMA YATIM-DHU'AFA ASUHAN YAMAM

 

YAMAM - Bulan Ramadhan adalah bulan kebahagiaan bagi kita, karena Allah SWT memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini, diantaranya terijabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di bulan Ramadhan, yakni ibadah puasa.

Tidak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala yang berlipat, namun memberi makan orang yang berpuasa pun mendapatkan kedudukan yang istimewa seperti termuat dalam hadits berikut:

“Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” [HR.Tirmidzi]

Ayah Bunda, Ikhwan fillah sekalian, kini  dapat turut serta untuk berbagi bahagia di Bulan Ramadhan melalui program Berbuka puasa bersama Yatim-Dhu'afa. 

Mari Jadikan momen Ramadhan kita tahun ini semakin berkesan dengan program Berbagi Buka Puasa, dan hadirkan lebih banyak senyum dan kebahagiaan dengan berbagi makanan Takjil dengan Yatim-Dhu'afa basuhan YAMAM.

Bersama YAMAM, mari kita Berbagi Energi Kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun ini.

Untuk itu, Ayah Bunda, ikhwan fillah yang ingin ikut andil menyantuni mereka, yatim-dhu'afa asuhan Yayasan Mata Air Mardhatillah (YAMAM), dapat mendonasikan melalui :

BANK BSI KODE BANK 451
NOREK. 35 160 7005 0
A/N YAYASAN MATA AIR MARDHATILLAH
KONF : 0812-1116-5648, 0821-2216-4301
Diberdayakan oleh Blogger.