Header Ads

Santunan Ramadhan Ceria, Jum'at Berkah (I)

 

YAMAM - Kegiatan santunan di bulan Ramadhan seperti ini, telah menjadi keberkahan dan kebahagiaan tersendiri bagi anak Yatim dan Dhu'afa. 

Dari catatan Yayasan Mata Air Mardhatillah (YAMAM), setiap Ramadhan volume pemberian santunan meningkat tajam dibanding hari-hari biasanya.

Yatim-Dhu'afa binaan YAMAM juga menerima undangan acara santunan dan buka bersama dari berbagai kelompok masyarakat, lembaga pemerintahan maupun perusahaan.

Menurut pengasuh Yayasan Mata Air Mardhatillah (YAMAM) Abi Rohmatulloh, anak-anak yatim-dhu'afa  menerima santunan baik yang diberikan langsung di tempat YAMAM maupun diundang pada sebuah acara formal. Undangan menghadiri acara santunan dan buka bersama.

"Terkadang satu hari dapat undangan doble dari lembaga yang berbeda sehingga kami harus membagi anak yatim-dhu'afa menjadi dua kelompok untuk menghadiri dua undangan secara terpisah," ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya anak-anak yatim-dhu'afa sangat merasakan kebahagiannya menerima santunan yang berupa barang maupun tunai. 

Pihaknya juga mendorong kepada anak-anak uang hasil santunan supaya ditabungkan.

"dengan tabungan yatim-dhu'afa bisa menjadi anak mandiri yang bermanfaat bagi masyarakat di kemudian hari.

Selain menghadiri undangan santunan, anak-anak juga mengikuti kegiatan Yayasan Mata Air Mardhatillah seperti tadarus, taraweh, dan lainnya.

Untuk itu, Ayah Bunda, ikhwan fillah yang ingin ikut andil menyantuni mereka, yatim-dhu'afa binaan Yayasan Mata Air Mardhatillah, dapat mendonasikan melalui :

BANK BSI KODE BANK 451
NOREK. 35 160 7005 0
A/N YAYASAN MATA AIR MARDHATILLAH
KONF : 0812-1116-5648, 0821-2216-4301


Narasi : Ahmad Saugi
Diberdayakan oleh Blogger.